3 Kamera Yang Berkualitas

Seperti yang diketahui bahwa kamera merupakan alat yang digunakan untuk mengambil gambar atau foto dengan memanfaatkan cahaya yang ada, termasuk cahaya matahari. 

Untuk mendapatkan gambar yang bagus tentunya anda membutuhkan kamera yang berkualitas. Kini ada banyak kamera berkualitas yang dijual di pasaran. Maka dari itu, tulisan kali ini akan merekomendasikan 3 kamera yang berkualitas sebagai berikut ini : 

  • Canon Powershot G7 X Mark II

Kelebihan dari Canon Powershot G7 X Mark II adalah memiliki sensor besar dengan bodi yang ramping dan ringkas. Dimana, Canon G7 X ini menampilkan prosesor gambar DIGIC 7 baru, yang tidak hanya mampu menyempurnakan hasil foto yang diambil dalam kondisi minim cahaya, tetapi juga memungkinkan penggambaran kontras yang lebih alami pada pemandangan cahaya latar. Dengan begitu, gambar hasil pemotretan pun terlihat nyata. 

Selain itu, performa pelacakan AF yang dimilikinya pun sangat baik, sehingga memungkinkan penangkapan subjek yang lebih akurat. 

Tidak berhenti sampai disitu, pada kamera ini juga terdapar mode pemotretan baru, seperti Panning, Time-lapse movie (Film laluan waktu), dan Short Clip (Movie). 

  • Canon EOS 5D Mark IV

Kamera yang satu ini merupakan generasi penerus seri 5D yang memiliki sensor CMOS Full Frame (36 x 24 mm) dan ketajaman 30MP. Selain itu, Canon EOS 5D Mark IV didukung prosesor gambar DIGIC 6+ dan teknologi Digital Lens Optimezer (DLO) serta Dual Oixel RAW (DPRAW) guna mengatur posisi efek bokeh dan mengurangi flare serta efek ghosting. Dengan dibekali sejumlah fitur canggih tersebut, tentunya akan menjamin kualitas hasil gambar yang terbaik. 

  • FujiFilm X100F

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kamera compact. Kamera pocket ini mampu mengatasi noise dengan sangat baik pada sensitivitas tinggi dan dynamic range besar serta menawarkan banyak fleksibilitas. 

Selain itu, kamera saku yang memiliki desain cantik ini mempunyai hybrid viewfinder yang tentunya akan disukai banyak orang terutama anak muda. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.