Berhasil Buat Bangga Orang Tua Andika Kini Jadi CEO Perusahaan di Bekasi Mantan Anak Jalanan

Pria asal Depok, Jawa Barat, Andika Ramadhan (27) membagikan kisahnya sebelum menjadi seorang Chief Executive Officer (CEO). Andika mengaku pernah menjadi anak jalanan sebelum menjadi orang sukses seperti sekarang. Kisah itu diunggah Andika di akun TikTok @andikaramadhanf, Jumat (26/2/2021).

Ia pernah menjadi pengamen, pedagang plastik, hingga penjual roti. "Ketika saya keluar dari sekolah, orang tua saya tidak mampu menyekolahkan saya lagi karena tidak memiliki uang." Saat ini, Andika berhasil menjadi CEO di sebuah perusahaan produk perawatan khusus pria di Bekasi, Jawa Barat, bernama CLORISMEN.

Namun, ia tak langsung menjadi CEO saat masuk di CLORISMEN pada 2016 silam. "Karena waktu itu perusahaan masih merintis, saya tidak langsung menjadi CEO." "Saat itu saya berperan sebagai customer service dan marketing untuk penjualan produk," ungkap dia.

Setelah perusahaannya berkembang, Andika kemudian ditempatkan di posisi yang lebih tinggi. "Setelah memiliki reseller , saya memegang posisi Business Development di CLORISMEN." "Alhamdulillah strategi yang saya lakukan berhasil."

"Dan di tahun 2019 saya memegang penuh bisnis CLORISMEN ini sebagai CEO hingga saat ini," papar Andika. "Alhamdulillah sekarang CLORISMEN sudah memiliki 1000 lebih seller yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," lanjutnya. Menurut Andika, kedua orang tuanya sangat terharu melihatnya sudah berhasil seperti sekarang.

Selain itu, mereka juga bersyukur anaknya bisa menjadi seorang CEO. "Orang tua saya sangat terharu, bangga, dan bersyukur." "Akhirnya anaknya yang dulu pernah hidup menjadi anak jalanan sekarang sudah sukses."

"Karena orang tua saya adalah orang yang paling tahu kehidupan pahit saya di masa lalu seperti apa," jelasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.