Ini Kisahnya Gadis Ini Bisa Bertemu Kembali dengan Ayahnya melalui TikTok VIRAL 16 Tahun Terpisah

Telah berpisah dengan Ayahnya sejak umur satu tahun, seorang gadis mencoba untuk mencarinya lewat bantuan TikTok. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @siapaajabole2_. Hingga saat ini Selasa (16/2/2021) video tersebut telah ditonton sebanyak 646,5 ribu kali dan telah disukai oleh 54,2 ribu pengguna TikTok.

Dalam video diperlihatkan foto ayah sang pengunggah saat pernikahan dulu. Lalu dikompilasikan dengan foto sang pengunggah saat masih kecil dan foto terkininya. Sang pengunggah juga menuliskan sebuah caption dalam video.

"Jadi, dari umur 1 tahun sampai sekarang 17 tahun aku enggak pernah tau dimana papa, wajah asli papa. Aku sempet cari papa ke rumah saudara yang di Pondok Gede, Jakarta sama mama, tapi semuanya udah beda dan mama lupa dimana rumahnya. Sempet nanya ke orang sekitar cuma mereka pada enggak tau sama papa aku." "Aku udah cari di sosmed enggak ketemu. Mama mau hubungi pihak keluarganya juga percuma udah lost contact banget. Papa pernah tinggal di Jakarta, papa asli Manado, papa pisah sama mama. Aku pengen banget ketemu papa, aku pengen meluk papa, aku kangen papa, aku pengen tau gimana wajah asli papa." "Ini foto aku waktu masih kecil sama mama. Sekarang aku udah besar. Papa enggak ada niatan cari keberadaan aku? Apa papa masih inget sama aku? Semoga kita bisa ketemu ya pa," tulisnya.

Naaifah mengaku memuat video tersebut di TikTok karena ada kemungkinan ada pihak saudara atau tetangganya yang mengenal papanya melihat videonya. Tak bisa dipungkiri, sekarang TikTok disebut menjadi salah satu sosial media yang paling digemari di Indonesia. Oleh karena itu Naaifah memanfaatkannya untuk mencari keberadaan ayahnya.

Naaifah menuturkan mengunggah video tersebut pada Minggu (31/1/2021) sore dan tidak mengira akan viral. Namun esok harinya video unggahannya menjadi viral di TikTok. Kemudian siang harinya ada ibu ibu yang mengaku sebagai tetangga dari Ayah Naaifah.

Ibu tersebut lalu memberikan nomor anak dari saudara ayah Naaifah. Berkat nomor itu, Naaifah akhirnya bisa menghubungi ayahnya. Sang ayah sekarang tinggal di Bekasi.

Naaifah mengaku sangat senang bisa dipertemukan kembali dengan ayahnya. Ibu Naaifah juga ikut senang dan tidak menyangka anaknya bisa menemukan ayahnya lewat bantuan TikTok. "Sangat senang semua keluarga mama ga nyangka banget karena bener bener kaya enggak mungkin lagi buat ketemu," kata gadis asal Subang, Jawa Barat ini.

Keluarga dari pihak ayah Naaifah ternyata juga sempat mencari keberadaan Naaifah. Namun tidak bisa menemukannya karena lupa dengan alamat tempat tinggal Naaifah. "Keluarga dari pihak papa juga mereka seneng banget. Karena mereka juga sempet cari saya cuma enggak ketemu karena lupa juga tempat saya tinggal katanya," tuturnya.

Naaifah mengatakan, sangat salut dan berterimakasih dengan para pengguna TikTok yang kebanyakan ikut membantunya. "Saya bener bener salut banget senang dengan warga tiktok karena kebanyakan mereka mendukung dan membantu. Saya sangat berterima kasih juga sih," ujar Naaifah. Naaifah menambahkan, setelah bertemu ayahnya ia mengaku menjadi lebih semangat lagi.

Karena selama ini tak bisa bertemu ayahnya, kadang Naaifah menjadi murung dan iri melihat orang lain yang keluarganya utuh dan bahagia. "Saya menjadi lebih semangat lagi karena selama saya tidak bertemu papa saya suka murung karena iri melihat orang orang yang keluarganya utuh dan bahagia," ungkapnya. Kemudian ia berharap setelah pertemuan ini keluarganya bisa bahagia dan sehat selalu.

"Semoga saya bisa merasakan kebahagiaan. Semoga orang tua saya bisa sehat sehat panjang umur dan dimudahkan selalu rezekinya," pungkas Naaifah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.