Manja hingga Tak Bisa Bohong Sahabat Bongkar Sifat Asli Nissa Sabyan Dituding Selingkuhan Ayus

Begini sifat asli vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan yang jadi Ayus. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/2/2021). Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang mengagetkan sejumlah pihak.

Satu di antaranya, mantan personel tambahan Sabyan Gambus, Ardi yang ikut bersuara. Ketika ditemui, ia mengungkapkan bagaimana sosok Nissa sebagai di grup musik itu. Ardi menjelaskan, vokalis Sabyan Gambus ini dikenal dengan pribadinya yang ceria dan ramai.

Terlebih ketika sudah becanda, maka Nissa Sabyan adalah personel yang paling kencang tertawa. "Kalau Nissa sih emang orangnya rame sih, ceria, happy terus." "Ya dia itu suka bercanda, apalagi kalau Tebe (Tubagus Syaifulloh) suka ngelawak di Sabyan," kata Ardi.

Selain itu, Ardi mengatakan karena , Nissa Sabyan memang . Terlebih kepada personel laki laki lain yang umurnya jauh di atas dirinya. Namun, tersebut tidak hanya terlihat ke orang tertentu.

"Kalau ke abang abangnya ya biasa, lebih ke semua bukan ke satu orang," ujarnya. Tak sampai di situ, sahabat Nissa Sabyan, Yopa KDI turut membeberkan sifat sang vokalis. Diketahui keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2013, lalu.

Kala itu, Yopa dan Nissa Sabyan bertemu saat mengisi sebuah acara di Jakarta. Merasa sudah kenal cukup lama, ia menerangkan vokalis Sabyan Gambus ini adalah pribadi yang asyik. Bahkan terungkap perempuan 21 tahun ini merupakan sosok yang .

Yopa menerangkan, sahabatnya selalu berbicara apa adanya pada seseorang. "Orangnya asyik, yang kedua anak ini jujur, dia nggak bisa bohong." "Dia sama orang apa adanya, kalau mau ngomong ya ngomong aja gitu," tutur Yopa.

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh atau Tebe bongkar hubungan Nissa Sabyan dengan Ririe hingga kondisi rumah tangga Ayus. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/2/2021). Ia menerangkan, kondisi rumah tangga Ayus dan istri, Ririe Fairus saat dirinya masih tergabung dalam Sabyan Gambus.

Dari penuturan Tebe, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu nampak sangat harmonis. Bahkan Ririe dikenal sebagai pribadi yang seru dan nyambung ketika berbincang. "Harmonis, harmonis saya lihatnya harmonis."

"Karena memang istrinya Ayus juga tipe orang yang seru aja diajak ngobrol," beber Tebe. Dalam kesempatan itu, Tebe turut bagaimana hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ririe. Menurutnya, di antara mereka terlihat akrab dan juga asyik.

Sehingga membuat Tebe tak pernah terlintas bahwa Nissa Sabyan menjadi . "Dan saya melihat si Ririe sama Nissa itu akrab, asyik." "Jadi makin nggak berpikir mereka ada sesuatu di dalamnya," ucapnya.

Kendati demikian, Tebe berharap agar segera ada klarifikasi dari Ayus dan Nissa Sabyan. Karena saat ini permasalahan terus berlarut dan belum ada kejelasan dari kedua belah pihak. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.