Mood Naik Turun Jelang 7 Bulan Kehamilan Audi Marissa Aku yang wajib Lebih Ngerti Sih Anthony Xie

Rasa bahagia tengah dirasakan oleh pasangan suami istri selebritis Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya, kini Audi Marissa tengah mengandung buah hati pertama. Sejak mengumumkan kehamilannya pada bulan November 2020 lalu, pesinetron 25 tahun ini pun kian menikmati hari harinya sebagai calon ibu.

Diketahui kini usia kandungan Audi Marissa, sudah enam bulan dua minggu dan hampir menuju tujuh bulan. "Sekarang sudah menjalani proses ke enam bulan dua minggu lah, sebentar lagi hampir tujuh bulanan," beber Anthony Xie. Selanjutnya, Anthony Xie mengaku jika dirinya terkadang khawatir dan panik dengan kondisi sang istri tercintanya itu.

Bahkan kini Anthony Xie harus lebih pengertian dengan Audi Marissa lantaran dengan moodnya yang sering naik turun. "Dan banyak sih kendala kaya Audi tiba tiba ada kontraksi palsu, terus aku kaya panik, 'duh gimana ya kok mual mual' terus tanya ke dokter katanya aman." "Takut juga sih kalo tiba tiba Audi mual, rasa enggak enak. Terus tiba tiba moodnya naik turun aja, jadi aku yang harus lebih ngerti sih," imbuh Anthony Xie.

Informasi tersebut disampaikan oleh Anthony Xie, suami Audi Marissa dalam tayangan YouTube Cumi cumi pada Senin, (8/3/2021). Kemudian, tampak juga dalam sejumlah foto terbaru muncul di akun Instagram pribadi milik Audi Marissa. Tak hanya itu, menyambut kehamilan Audi Marissa, Anthony Xie pun terlihat semakin perhatian pada wanita yang ia nikahi pada 12 September 2020 lalu.

Di tengah sibuknya jadwal syuting, Anthony Xie selalu menyempatkan waktunya untuk mengajak sang istri ke lokasi syuting. "Soalnya kan Audi sendirian, dan aku juga sendirian jadi biasa Audi selalu ikut ke lokasi dan nemenin aku," pungkas Anthony Xie. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.