Ternyata Ini Kisah di Baliknya Viral Video Cowok Pakai Mobil Pick Up saat Jemput Pacar Pulang Kerja

Video pemuda menjemput pacar menggunakan mobil pick up , menjadi viral di media sosial. Kisah itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @intan_wijayani, Minggu (14/2/2021). Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pemuda sedang menunggu kekasihnya.

Saat melihat pacarnya mengendarai mobil pick up , perempuan itu mengaku tak malu. "Sempat mengira bercanda. Mau naik mobil pick up sayur atau motor. Diajak jalan kaki pun aku mau. Kalau dah sayang, dunia milik berdua," tulis pengunggah.

Video itu diunggah oleh Intan Wijayani (23) dari Kediri, Jawa Timur. Intan dijemput di Royal Plaza Surabaya oleh sang kekasih, Ilham Wibowo. "Waktu itu saya lagi mengisi acara di pameran di Royal Plaza."

"Saat pulangnya dijemput cowok saya, sekalian mencoba mobil baru," kata dia. "Tak cuma itu, kemarin juga dipakai keliling dan nongkrong," lanjutnya. Mahasiswi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya ini mengaku bangga bisa naik mobil hasil kerja keras pacarnya.

"Bangga bisa naik mobil itu, karena dibeli pakai usaha. Jadi enggak malu." "Buat apa gengsi kalau mobilnya sendiri juga enak dipakai," ungkapnya. Intan mengungkapkan, mobil pick up itu biasanya digunakan untuk usaha yang dimiliki Ilham.

"Cowok saya punya usaha di bidang perbaikan kereta." "Mobil pick up itu salah satu armada buat kerja." "Mobil itu untuk angkut barang dan peralatan ke bengkel atau ke dinas," kata perempuan tersebut.

Dirinya lalu menerangkan maksud keterangan mobil sayur dalam unggahannya. Ia menulis seperti itu karena mobil pick up biasanya digunakan berjualan oleh pedagang sayur. "Kebanyakan orang mikirnya kalau mobil pick up itu ibarat mobil orang jualan sayur buat ke pasar."

"Jadi pakai nama pick up sayur gitu," pungkas dia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.