Unggahan Ririe Fairus setelah Ayus & Nissa kembali Muncul melalui Video Musik Terbaru Sabyan Gambus

Ririe Fairus unggah sebuah tulisan setelah Nissa Sabyan dan Ayus muncul kembali dalam video musik terbaru bersama Sabyan Gambus. Grup gambus Sabyan baru saja meluncurkan lagu baru berjudul Sapu Jagat yang diciptakan langsung oleh Ayus. Video klip yang diunggah Sabtu (13/3/2021) tersebut mencuri perhatian warganet.

Pasalnya,NissaSabyanyang selama ini ditunggu untuk memberikan klarifikasi justru muncul dengan lagu baru. Tak hanya itu, video klip lagu tersbut juga menjadi sorotan, karenaAyusdanNissaSabyantampak menangis dalam video klip baru mereka. Meski menembus trending YouTube, video klip terbaru Sabyan tersebut banjir dislike dari warganet.

Tak hanya itu, di akhir video juga memajang kalimat singkat penuh makna. "Terima Kasih Telah Menghargai Karya Karya Sabyan, Sabtu 13 Maret 2021" Tak sedikit warganet yang menduga bahwa video klip itu menjadi pesan terakhir, sekaligus salam perpisahan dari Sabyan Gambus untuk para penggemarnya.

Kendati begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan langsung dari pihak Sabyan Gambus terkait hal tersebut. Di lain sisi, mantan istriAyus,RirieFairusturut membagikan curhatannya melalui unggahan di Instagram Story 2 jam sebelum perilisan laguNissaSabyan. DalamInstagramStory tersebut, Ririe seakan menunjukkan pilihan dari apa yang dihadapinya.

Ia menyinggung soal rasa sakit dan kebahagiaan. "Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulisnya di akun Instagram @ririe_vairus, Sabtu (13/3/2021). Ternyata adik ipar Ririe, Fadhila Nova yang merupakan adik kandung dariAyusturut membuat Instagram Story.

Ia memuat kata kata penyemangat dengan menandai akun Instagram Riri Fairus. "Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja," tulis adik Ayus di Instagram Story, @vhe_green, Sabtu(13/3/2021).

SosokRirieFairus, istriAyusSabyan menjadijadi sorotan setelah dirinya menggugat cerai sang suami. Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021). Ternyata,RirieFairusmerupakan nama sapaan Eri Fitriyah.Fairus diambil dari nama suaminya, yang lebih akrab disapaAyus.

Ririe seorang ibu rumah tangga menjalankan jualan online, mulai dari kacamata, jam tangan, hingga produk lainnya. Melansir dari akun Facebook nya, Ririe rupanya pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Yapink, Tambun Bekasi.Ia lulus pada 2007 lalu. Ririe Fairus melayangkan gugatan kepadaAyussetelah berhembus isu selingkuh suaminya denganNissaSabyan.

Ririe Fairus sebelumnya sudah bertemu denganNissaSabyandan bicara secara kekeluargaan. Hal itu terkait perselingkuhan yang dilakukanAyusdan Nissa selama beberapa tahun terakhir ini. Tia, adik dariRirieFairustak bisa bicara banyak soal respon pihak Nisas setelah berita ini beredar.

Ia hanya bisa menjelaskan bahwa kakak sudah mencoba berkomunikasi secara kekeluargaan. "Bisa langsung ke sana (pihak Nissa)," ujar Tia saat ditemui di kawasan Rawasari Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021). "Tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya," tuturnya.

Ririe selama ini memendam adanya perceraian yang dilakukanAyusdan Nissa. Sekiranya selama dua tahun Ririe memilih untuk bungkam. Namun pada akhirnya ia mengizinkan orang orang tedekatnya untuk bicara dan menyebarkan kabar tersebut.

"Karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan," ujar Tia. "Kakak saya kan sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri," lanjutnya. Sebagai keluarga Tia membenarkan adanya perselingkuhan antaraAyusdanNissaSabyan.

Namun ia tak bisa bicara lebih dalam terkait perselingkuhan tersebut. Tia hanya bisa membeberkan bahwa kakanya itu sudah mantap bercerai dengan suaminya. Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang denganAyusSabyan yang sudah lebih dulu memiliki istri. Sayangnya hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Nissa maupun manajemen Sabyan terkait kabar tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.