Vicky Prasetyo Akui Bujet Membengkak Pernikahan Diundur

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani harus menunda pernikahan mereka. Tadinya mereka menjadwalkan pernikahan pada 21 Februari. Namun, karena ada kendala administrasi, maka diundur menjadi 13 Maret 2021. Vicky membenarkan penundaan itu membuat bujet pernikahannya membengkak.

"Pastinya (biaya tambahan)," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Grogol Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). Vicky menjelaskan ada beberapa hal yang membuat dirinya dan Kalina harus keluar biaya ekstra karena perubahan jadwal tersebut. "Karena kan kalau kemarin itu lebih kepada ya kayak persoalan panggung, makan, tapi karena diundur sampai tanggal 13 ya sudah akhirnya enggak bisa dipakai lagi, jadi kita belanja baru lagi," jelas Vicky.

"Terus ada beberapa tempat, perbaruin lagi lah konsepnya," terangnya. Namun, mantan suami dari Angel Lelga itu tak mau membeberkan berapa besaran uang tambahan yang ia keluarkan akibat penundaan jadwal pernikahan. "Ya adalah (biaya) itu," ucapnya.

Vicky dan Kalina baru saja selesai melakukan final fitting baju pernikahan mereka. Keduanya berencana menggunakan konsep gladiator klasik. Sebelumnya Vicky dan Kalina harus menerima tanggal pernikahan mereka berubah karena dokumen yang belum lengkap. Rupanya ayahanda Kalina masih belum memberikan tanda tangan untuk pernikahan Kalina dan Vicky. Hingga kini keduanya masih berusaha mendapatkan tanda tangan izin dari ayahanda Kalina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.