Frank Lampard tak Terkesan dengan Performa The Blues Chelsea Menang dari Fulham HASIL Liga Inggris

Pertandingan pekan ke 19 Liga Inggris yang mempertemukan Fulham vs Chelsea berkesudahan dengan skor tipis 0 1 untuk kemenangan The Blues, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Mason Mount pada menit ke 78. Dalam laga Fulham vs Chelsea itu, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 44.

Seorang pemain Fulham, Antonee Robinson harus diganjar kartu merah langsung oleh wasit lantaran melanggar Cesar Azpilicueta dengan keras. Sliding tekel yang dilancarkan Robinson tak mengenai bola, dan justru menyasar kaki pemain Chelsea asal Spanyol itu. Pelatih Chelsea, Frank Lampard senang dengan kemenangan yang diraih The Blues pada laga ini.

Menurutnya, Ben Chilwell dkk mampu memanfaatkan keadaan tim tuan rumah yang harus bermain dengan 10 orang. "Tantangan untuk mengalahkan tim yang bermain dengan 10 orang cukup berbeda," ungkap Lampard dikutip dari laman . "Anda tentu ingin memanfaatkan keadaan itu. Tetap saja itu menjadi sebuah tantangan untuk mengalahkan Fulham."

"Kami berhasil membuat gol, pada akhirnya, dan seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol," sambungnya. Meskipun sukses meraih tiga angka, Frank Lampard mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Para punggawa Chelsea belum memenuhi standar permainan seperti yang diinginkan sang pelatih.

Maka dari itu, Lampard meminta anak asuhnya tak terlalu girang dengan kemenangan atas Fulham ini. "Kesempurnaan permainan tak akan datang dengan mudah," ujar Lampard. "Saya tidak akan mengatakan saya terkesan dengan penampilan kami."

"Namun, saya senang dengan hasil akhirnya. Kami tidak boleh terlalu gembira dengan hasil ini," lanjutnya. Sang pencetak gol, Mason Mount turut berkomentar tentang pertandingan tadi. "Kami tahu perjalan kami akhir akhir ini sulit, kami harus melihat diri sendiri," ucap Mount

"Sangat bagus mendapatkan kemenangan melawan Fulham hari ini yang merupakan pertandingan sulit. Kami harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk mendapatkan gol." "Kami mesti menggali lebih dalam sebagai sebuah tim. Kami menunjukkan karakter yang baik dan meraih kemenangan," pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.