Khabib Nurmagomedov Diyakini Kembali Bertarung Jika Lawan Sosok Petarung Ini

Legenda UFC, Daniel Cormier, memberikan prediksi soal lawan yang diinginkan Khabib Nurmagomedov saat comeback ke oktagon. Daniel Cormier menyebut ada satu petarung yang pasti akan buat Khabib Nurmagomedov pertimbangkan balik ke UFC. Daniel Cormier yakin petarung yang diinginkan Khabib Nurmagomedov adalah Georges St Pierre.

Georges St Pierre merupakan petarung pensiunan UFC yang jadi idaman Khabib Nurmagomedov untuk dijadikan lawan di oktagon. Meski begitu, banyak pihak bahkan UFC lebih ingin melihat laga ulang Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Pilihan itu kemudian dianggap salah kaprah oleh Cormier, karena petarung berjuluk The Eagle punya pilihan sendiri.

"Saya mencoba menjaga hubungan kami (dengan Nurmagomedov) sebagai sahabat. Saya tidak ingin selalu berbicara mewakili tentang karirnya karena dia adalah bintang," kata Cormier kepada MMA Fighting, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk. "Jika Anda adalah Dana White, saya pikir dia memainkannya persis seperti yang dia perlukan dan saya tidak tahu di mana Khabib secara pribadi." "Tetapi jika Anda masih tanya kepada saya, saya tahu orang ini adalah pria yang pegang janji, jadi saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan," ujarnya.

Menurut Cormier, pilihan lawan yang akan diinginkan oleh Nurmagomedov untuk kembali ke UFC hanya George St Pierre. "Itu pasti Georges St Pierre," ujar Cormier. "Saya percaya pertarungan besar adalah apa yang dia inginkan untuk membuktikan dirinya."

"Seperti yang Anda katakan, Khabib Nurmagomedov hanya mencoba buat sejarah dan kemenangan atas Georges St Pierre di mana dia akan melakukan hal itu untuknya," sambung Cormier yakin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.