Bersama Ibra Ada Preman Baru di AC Milan Saya Menakutkan bagi Pemain Bertahan Lawan Mandzukic

Bomber anyar AC Milan, Mario Mandzukic mengungkapkan bawa dirinya siap menjadi 'preman' baru bersama Zlatan Ibrahimovic di lini serang tim. Preman yang dimaksud oleh penyerang anyar AC Milan ialah striker manakutkan bagi setiap pemain bertahan lawan yang akan dihadapi oleh Rossoneri. Sebagaimana yang diketahui, AC Milan sudah memiliki sosok yang garang dan tak kenal ampun untuk menjebol jala setiap lawannya, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Memiliki perawakan tinggi nan kokoh menjadi atribut yang membuat permain bertahan lawan berpikir dua kali untuk berduel dengannya. Namun kali ini AC Milan juga memiliki striker baru yang tak kalah garangnya dengan Ibrahimovic. Mario Mandzukic diketahui juga memiliki fisik kokoh nan menjulang tinggi.

Duel duel bola udara menjadi keunggulan striker 34 tahun itu. Tak hanya atribut soal duel udara, memiliki fisik tinggi tak lantas membuat mantan bomber Juventus itu kesulitan untuk bergerak bebas. Kecepatan yang dimiliki oleh Mandzukic tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Mengingat ia juga bisa beroperasi di sektor sayap permainan. Berbekal fisik yang kuat, sang striker menjadi momok tersendiri bagi setiap bek alwan. Mario Mandzukic pun menyadari bahwa dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi duet yang menakutkan bagi lini pertahanan setiap lawan. "Zlatan dan saya memiliki pengalaman yang hebat," terang Mandzukic seperti yang dikutip dari laman .

"Jujur saja, saya siap untuk menjadi pemain yang akan menakut nakuti setiap pemain bertahan tim lawan." "Bersama Ibrahimovic, saya siap untuk memebrikan yang terbaik, tentu saja, saya akan selalu siap tempur sewaktu waktu pelatih membutuhkan saya." Bergabungnya Mario Mandzukic sebenarnya berpotensi untuk merubah pakem bermain AC Milan.

Di mana Stefano Pioli selaku pelatih kepala AC Milan selalu menggunakan pakem 4 2 3 1. Bergabungnya bomber baru yang memiliki perawakan tak kalah garangnya dengan Ibrahimovic, berpotensi membuat Rossoneri menggunakan 4 4 2. Di mana lini serang AC Milan memiliki duet preman baru, yakni Zlatan Ibrahimovic Mario Mandzukic.

Sabtu (23/1/2021) 02:45 WIB Benevento vs Torino 21:00 WIB AS Roma vs Spezia

Minggu (24/1/2021) 00:00 WIB AC Milan vs Atalanta 00:00 WIB Udinese vs Inter

02:45 WIB Fiorentina vs Crotone 18:30 WIB Juventus vs Bologna 21:00 WIB Genoa vs Cagliari

21:00 WIB Hellas Verona vs SSC Napoli Senin (25/1/2021) 00:00 WIB Lazio vs Sassuolo

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.