Juventus Sudah Dapat Wonderkid 19 Tahun Transfer Window Belum Dibuka

Juventus dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain baru, meskipun bursa transfer Januari masih belum dibuka. Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan segera dibuka untuk seluruh klub Eropa. Meskipun sesi jual beli pemain belum dibuka, Juventus rupanya sudah mencuri start terlebih dulu.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia , Juventus dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan talenta muda berusia 19 tahun asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds. Reynolds didatangkan Juventus dari klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas. Menurut laporan jurnalis ESPN, Taylor Twellman, biaya yang dikeluarkan oleh Juventus untuk memboyong Reynolds diperkirakan lebih dari 10 juta dolar Amerika Serikat (Rp 140,41 miliar).

Akan tetapi, Reynolds rencananya akan dipinjamkan oleh Juventus terlebih dulu. Hal itu dikarenakan kuota pemain non Uni Eropa di Juventus sudah terisi semua saat ini. Kabarnya, klub Serie A lainnya, Cagliari, tertarik untuk meminjam Reynolds dari Juventus selama sisa musim ini.

Sebelumnya, Reynolds dikabarkan juga diincar klub Eropa lainnya, AS Roma dan Club Brugge. Namun, Juventus memimpin perburuan Reynolds dan berhasil mengamankan tanda tangannya. Reynolds sendiri merupakan pemain asli binaan akademi FC Dallas yang promosi ke klub senior pada 2016 lalu.

Namun, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu sempat dipinjamkan selama semusim ke klub divisi tiga Liga Amerika Serikat, North Texas SC. Musim ini, Reynolds telah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 4 assist untuk FC Dallas di MLS. Jika Reynolds resmi bergabung dengan Juventus, dia akan menjadi pemain asal Amerika Serikat kedua yang bergabung setelah Weston McKennie.

McKennie didatangkan Juventus dari Schalke 04 awal musim ini dengan status pinjaman hingga akhir musim.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.