Mandzukic Starter Perdana Live Streaming & Susunan Pemain Crvena Zvezda vs AC Milan

Mario Mandzukic mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter perdana dalam balutan jersey AC Milan melawan Crvena Zvezda di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa. Pertandingan antara Crvena Zvezda vs AC Milan sesaat lagi akan dilangsungkan di Red Star Stadium, Jumat (19/2/2021) dinihari. Duel yang mempertemukan Crvena Zvezda vs AC Milan dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Vidio.com pukul 00.55 WIB.

AC Milan mempercayakan posisi ujung tombaknya kepada Mandzukic dalam laga kali ini. Masuknya Mandzukic secara tidak langsung membuat Zlatan Ibrahimovic memiliki jeda istirahat pada laga kali ini. Mandzukic akan ditopang oleh dua pemain cepat AC Milan yang beroperasi di sisi sayap yakni Samu Castillejo dan Ante Rebic.

Lalu, Rade Krunic memegang peranan sebagai gelandang serang menggantikan pos yang biasanya ditempati Hakan Calhanoglu. Posisi gelandang jangkar dipercayakan kepada duet metronom Ismael Bennacer dan Soulahio Meite. Beralih ke lini pertahanan dimana posisi fullback ditempati oleh Pierre Kalulu dan Theo Hernandez.

Sementara, posisi palang pintu pertahanan diisi oleh Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori. Dan posisi penjaga gawang AC Milan tetap dipercayakan kepada Gianluigi Donnarumma. AC Milan menatap laga kali ini dalam situasi kurang menguntungkan setelah menelan tiga kekalahan dalam lima laga pamungkas di berbagai kompetisi.

Kekalahan melawan Spezia menjadi hasil paling mengejutkan yang harus diterima AC Milan pada laga terakhirnya. Tentu misi bangkit ingin diusung oleh armada Rossoneri untuk bisa meraih hasil positif pada leg pertama kali ini. Kemenangan akan terasa krusial bagi AC Milan yang berharap bisa meraih prestasi terbaik dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi AC Milan untuk menuntaskan misi tersebut melawan Crvena Zvezda. Hal ini dikarenakan tim tuan rumah justru sedang dalam performa menawan dalam menatap laga ini. Crvena Zvezda tercatat belum terkalahkan dalam 21 laga terakhir di semua kompetisi.

Rentetan hasil luar biasa itu menjadi ancaman tersendiri bagi AC Milan jika tidak menaruh kewaspadaan dalam laga nanti. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah mengingatkan agar para pemainnya menebus kekalahan dalam laga pamungkas dengan tampil lebih baik dalam ajang Liga Eropa kali ini. "Kami akan menghadapi tantangan ini dengan penuh keyakinan dan kesadaran," ungkap Pioli dilansir laman resmi AC Milan.

"Kami harus bisa menebus diri kami sendiri setelah kekalahan melawan Spezia,". "Melawan Spezia bukanlah sebenarnya tim AC Milan, masalahnya bukan kalah tapi bagaimana kami bisa kalah, mari kita buka halaman baru dan berharap menang besok," tukasnya menambahkan. Lebih lanjut, juru taktik asal Italia itu tak ingin meremehkan kekuatan lawan Crvena Zvezda yang menjadi lawan tanding AC Milan.

"Mereka adalah lawan yang kuat, mereka pernah memenangkan kejuaraan ini," ujar Pioli. "Tentu ini akan menjadi laga yang sulit, kami mohon maaf atas ketidakhadiran penonton,". "Tim ini harus mau turun ke lapangan dengan antusias dan memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan,".

Borjan; Pankov, Milunovic, Degenec; Gobeljic, Kanga, N. Petrovic, Rodic; Ben Nabouhane, Ivanic; Falcinelli. Donnarumma; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Theo; Meite, Bennacer; Castillejo, Krunic, Rebic; Mandzukic.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.