Siap Menyambut Calon Buah Hati Atta Halilintar Bersyukur Kista Hilang Antar Aurel Cek menuju Dokter

YouTuber Atta Halilintar ucap syukur setelah sang istri, Aurel Hermansyah dinyatakan hilang. Sebelum menikah, Aurel Hermansyah ternyata sudah memeriksakan kesehatan . Namun akhirnya diketahui istri Atta Halilintar ini .

Lantas setelah mengadakan prosesi pernikahan, ia kembali mengunjungi dokter. Dalam kesempatan itu ditemani oleh sang suami, Aurel Hermansyah nampak . Atta Halilintar terdengar menyemangati istrinya yang terlihat sedang diperiksa dokter.

Pun ia berharap agar kandungan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini bisa sehat. Sehingga nantinya keduanya dapat segera yang sehat pula. "Semangat sayang, semoga kandungan kamu sehat. Jadi kita bisa punya anak sehat sehat," kata Atta Halilintar.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar turut meminta doa bagi para pengikutnya di Instagram. Berharap ia dan sang istri dapat diberikan yang terbaik soal momongan. "Aamiin, doain yang terbaik ya temen temen," lanjutnya.

Meski begitu, melalui keterangan video, Atta Halilintar mengaku sempat terpikirkan untuk melakukan operasi. Akan tetapi ternyata hal itu tidak perlu dilakukan karena Aurel Hermansyah sudah hilang. YouTuber dengan puluhan juta subscriber ini mengucap syukur karena doanya didengar oleh sang Pencipta.

Terkait kondisi tersebut, Atta Halilintar kini siap menyambut dengan Aurel Hermansyah. Bahkan ia berjanji pada sang istri akan selalu menemani di kala suka maupun duka. Terakhir cek istriku ada kista

Kemaren kepikiran terus apa harus operasi.. Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat

Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg Insyallah i'll be by your side through good and bad times ," tulis Atta Halilintar. Begini respons penyanyi Krisdayanti soal kabar sang putri sulung, Aurel Hermansyah mengidap kista.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021). Kabar soal istri Atta Halilintar yang mengidap kista di rahim sampai ke telingan sang ibu kandung, Krisdayanti. Akan tetapi saat dimintai keterangan sang diva Tanah Air justru tidak kaget dan memberikan respons santai.

Lantaran kista yang diidap sang putri ternyata sudah lama ada di rahim putri sulungnya itu. Ia menerangkan sejak Aurel Hermansyah berumur 16 tahun sudah diketahui ada kista. Saat itu Krisdayanti membawa putrinya yang baru pertama kali datang bulan ke sebuah klinik untuk diperiksa.

"Kalau saya dari anak saya umur 16 tahun saya sudah tahu ada kista." "Jadi saya bawa waktu ," terang Krisdayanti. Kendati demikian, Krisdayanti berharap kondisi Aurel Hermansyah baik baik saja.

Terlebih kondisi tersebut sudah diperiksakan ke dokter dan diketahui lebih awal. Selain itu, ia berharap bahwa Aurel Hermansyah . "Tapi sudah diperiksakan InsyaAllah baik baik."

"Ya mudah mudahan bisa dihilangkan," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.