Tonali Kartu Merah Rossoneri Unggul melalui Pinalti Kessie HASIL Benevento vs AC Milan Babak 1

Hasil Benevento vs AC Milan babak pertama Liga Italia, Rossoneri unggul 0 1, Senin (4/1/2021). Tersaji di Stadion Ciro Vigorito, keunggulan satu gol AC Milan dilesakkan oleh Franck Kessie lewat titik pinalti (15). Secara garis besar permainan, AC Milan mampu tampil lebih menggigit lewat peluang yang mereka ciptakan.

Secara bergatian Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, dan Ante Rebic mampu menajdi momok lini pertahanan Benevento. Namun petaka datang ke tim tamu di menit ke 33. Sandro Tonali mendapatkan kartu merah yang berakibat ia harus mandi lebih cepat ketimbang rekan rekannya.

Pemain asal Brecia itu kedapatan melakukan pelanggaran keras ketika memperebutkan penguasaan bola dengan pemain Benevento. Benevento yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisitif serangan sejak babak pertama dimulai. AC Milan yang tengah membutuhkan tiga poin demi kembali ke puncak klasemen Serie A, juga bermain terbuka.

Dimotori oleh Hakan Calhanoglu, Rossoneri mampu mengimbangi permainan cepat Benevento. Stefano Piolis eolaku pelatih AC Milan memilih untuk mengandalkan ujung tombak penyerangan tim pada Ante Rebic. Beberapa kali pemain asal Kroasia itu mendapatkan peluang untuk merobek jala gawang Crotone

Peluang emas ia miliki di menit ke 4 kala memperoleh ruang untuk melakukan shot dari luar kotak pinalti. Namun sayang, tembakan Rebic masih melambung di atas mistar gawang Benevento. AC Milan terus berupaya mencetak gol cepat di 10 menit awal pertandingan babak pertama.

Usaha yang terus dilakukan oleh Rossoneri akhirnya membuahkan hasil di menit ke 15. AC Milan mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain bertahan Benevento melakukan pelanggaran keras di dalam kotak pinalti kepada Rebic. Franck Kessie yang bertugas sebagai algojo tendangan 12 pass sukses menunaikan tugasnya, skor 0 1 untuk keunggulan AC Milan.

Tertinggal satu gol membuat Benevento tampil lebih berani. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Lapadula dkk. Gianluca Lapadula yang merupakan eks AC Milan kini menjadi tmpuan lini serang Benevento.

Ia beberapa kali mampu mendapatkan peluang emas melalui skema bola crossing. Namun sayang, mantan striker Rossoneri itu belum mengkonversikannya menjadi gol. Memasuki menoit ke 20, AC Milan terus menggempur lini pertahanan Benevento.

Kecepatan yang dimiliki oleh Rebic, Leao, dan Brahim Diaz mampu merepotkan lini pertahanan besutan Pippo Inzaghi itu. Serangan demi serangan yang terus dilancarkan oleh Rossoneri untuk menambah keunggulan. Rossoneri harus bermain dengan 10 orang setelah Sandro Tonali mendapatkan kartu merah.

Ia diketahui melakukan pelnggaran keras terhadap pemain Benevento. Memasuki menit ke 35, tuan rumah yang unggul jumlah pemain mencoba untuk memanfaatkan situasi. Serangan demi serangan dilancarkan oleh klub yang ebrjuluk si Penyihir itu.

Namun AC Milan tak tinggal diam. Mereka memailih untuk memegang penguasaan bola selama mungkin sembari celah di lini pertahanan Benevento Hingga babak pertama usai, skor 0 1 untuk keunggulan tim tamu. Lorenzo Montipo (GK): Federico Barba. Alessandro Tuia, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Artur Ioniță, Pasquale Schiattarella, Përparim Hetemaj; Gianluca Caprari, Gianluca Lapadula; Roberto Insigne

Gianluigi Donnarumma (GK): Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Diogo Dalot: Franck Kessié, Sandro Tonali; Hakan Calhanoglu; Brahim Díaz, Rafael Leão, Ante Rebic

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.